Minggu, 17 Juni 2012

SKETSA AMATIRAN

Berhubung gua suka gambar dari sd, gua mau nunjukin kepada sobat blogger sketsa sketsa gua, maaf masih kurang bagus tapi gua terus selalu mencoba menjadi lebih bagus lagi hehehe silahkan di lihat....

GAMBAR ISENG
NYOBA GAMBAR POHON
SUASANA PERUMAHAN
SATU TITIK
DUA TITIK




DUA TITIK
KADO ULTAH NYOKAP KE 50
EHEMMM....
DONALD
Bukan itu saja, berhubung gua juga suka otomotif, dan kesampean beli mobil mobil yang gua inginin, mending gua luapin di gambar seperti ini :

GAMBAR SMP CUSTOM
GAMBAR SMA RANGE ROVER
CUSTOM
MODIFIKAS MPV




SPORT CONCEPT
PICK UP CONCEPT
HONDA JAZZ JADI-JADIAN   

NISSAN FAIRLADY 350Z
VIP CUSTOM
ECLIPS

GARAGE
MIO CUSTOM VARIO MODIFICATION
VEGA CUSTOM MIO MODIFICATION
MIO RETRO CEPER

Hayooooo mari di komen di caci gambar saya...................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar